Open Data Twitter #MaluItu

Sumber

Twiiter Serach : MaluItu

Tanggal : 28 Januari 2019

Content

#MaluItu Tanggal merah di kalender: saatnya liburan, jalan-jalan, menghabiskan harta. Tanggal merah di dompet: li… https://t.co/hLaDl6bmIY
#MaluItu punya kalender tapi tanggal merahnya diwarnain item semua, biar nggak berasa kalo lagi musim liburan. 😭
#MaluItu biasanya liburan cuma hari Sabtu-Minggu, pas ada liburan panjang malah kaget. Kagetnya gini nih, EH LIBUR LIBUR LIBUR!
RT @dewahoya: #MaluItu uda pamer pasangan di sosmed di tongkrongan di keluarga besar di tempat les kumon Tapi akhirnya putus juga 🙂
RT @jas_hijau: #MaluItu ketika melihat sepasang kekasih terkaya seperti di video ini. Mimin teringat Syair Imam Syafi’i: Orang kaya itu…
RT @_hermawnsusanto: @ikramarki #MaluItu saya sujud yg lain qunut
RT @omongkosongq: #MaluItu ketika tau kontak lu gak doi simpen padahal berharap story lu diliatin T_T
RT @IM_Ikkamar: @bayu_joo #MaluItu udah terlanjur chat bilang kangen tapi gak dibaca baca. Besoknya diliat lagi eeh cuma centang biru doang
RT @Sheptianoctav: #MaluItu ibadah seadanya tp kalo minta semuanya.
RT @putrishq: #MaluItu udah sujud duluan pas jamaah subuh di masjid 🙁 https://t.co/aPKKRWlCXh
RT @bayu_joo: #MaluItu udah ngecek kalender nyari tanggal merah buat liburan tapi lupa ngecek saldo atm terlebih dahulu pas ngecek dalem h…
RT @ItuIrman: @andihiyat #MaluItu ketika banyak sambat dan ngeluh, padahal Allah ngasih semua nya utk hamba”nya ✅Al-Fatihah Penawar segala…
RT @dewahoya: #MaluItu uda tua tapi belum bisa bahagiain kedua orang tua Langsung sedih berjemaah 🙁
RT @yusuf_dumdum: #MaluItu setelah nama Bowo sulit didongkrak, para kampret kemudian berusaha ‘menjual’ nama Uno, padhal Uno cuma cawapres.…
RT @rizkiwahyd: @andihiyat #MaluItu lagi makan di resto trus garpunya jatoh, pas ambil garpu recehan jatoh, pas ambil recehan harga dirinya…
RT @Sheptianoctav: #MaluItu ibadah seadanya tp kalo minta semuanya.
RT @andihiyat: #MaluItu ketika di sosmed bilangnya kalo kalender tanggal merah enaknya rebahan Padahal di dalam hati yang paling dalam, ke…
RT @dewahoya: #MaluItu temen-temen udah Sukses Punya pasangan Menikah Sementara Aku? Belum lulus kuliah Jomblo Sambat terus
RT @bayu_joo: #MaluItu udah sama2 pamit mau pisah di jalan sama temen, eh pas di lampu merah ketemu lagi langsung berasa mau ngobrol dari…
RT @ajjettt: @bayu_joo #MaluItu ngeliat temen temen udah pada rajin tapi gue masih gini gini aja menikmati kemalasan
RT @dewahoya: #MaluItu temen-temen udah Sukses Punya pasangan Menikah Sementara Aku? Belum lulus kuliah Jomblo Sambat terus
RT @sandradewi98: #MaluItu pas ngaca di kaca mobil org eh ternyata di dalem ada orangnya 😌 https://t.co/ZlQNK8r4l3
#MaluItu sok sok hits masih ngemis ngemis followers ,- btw follow gw donk ntar ane follback
#KalauSudahSayang #AyoPrabowo #MaluItu #BesokSenin #puisimalam #TerimakasihArashi #JKT48 #WannaOne… https://t.co/ge2Omu2D0y
RT @makmummasjid: #MaluItu ngeliat tanggal merah di kalender langsung ngajuin cuti buat liburan eh ditolak gara-gara ternyata tanggal mera…
#MaluItu Saat lau jalan stay cool didepan cwo/cwe yg lau suka dan kaki lau nyangkut di batu 🙂
#MaluItu kalo umur sudah tua, tapi masih ngerepotin orangtua. Yaa mau gimana lagi, masa harus ngerepotin Jokowi.
#MaluItu pinjem barang temen tapi di akui punyanya sendiri
#MaluItu kalo kucing, kalo kampret ga punya malu.
RT @dewahoya: #MaluItu uda tua tapi belum bisa bahagiain kedua orang tua Langsung sedih berjemaah 🙁
RT @rmdk_: #MaluItu ketika kita dengan mudahnya menjudge orang lain padahal “kita ga pernah tau”. Seperti kata Gus Miftah: https://t.co/Q9…
RT @bayu_joo: #MaluItu udah ngecek kalender nyari tanggal merah buat liburan tapi lupa ngecek saldo atm terlebih dahulu pas ngecek dalem h…
RT @bayu_joo: #MaluItu udah sama2 pamit mau pisah di jalan sama temen, eh pas di lampu merah ketemu lagi langsung berasa mau ngobrol dari…
RT @cintuls: #MaluItu ketika sholat tapi lupa rakaat keberapa. malu sama Allah. astaghfirullah.
RT @AmmaMillatal: @bayu_joo #MaluItu pas nanya di grup tapi nggk ada yang jawab :'(
RT @rizkiwahyd: @andihiyat #MaluItu lagi makan di resto trus garpunya jatoh, pas ambil garpu recehan jatoh, pas ambil recehan harga dirinya…
RT @dewahoya: #MaluItu temen-temen udah Sukses Punya pasangan Menikah Sementara Aku? Belum lulus kuliah Jomblo Sambat terus
RT @AdrianaDayra: #MaluItu ketika mau ngestalk pp mantan pas lagi di room chat tiba² dia ngechat, dan seketika pula chat awto ke read:( Du…
RT @putrishq: #MaluItu udah sujud duluan pas jamaah subuh di masjid 🙁 https://t.co/aPKKRWlCXh
RT @Wicaksono_Gal: #MaluItu ketika SMA boker di wc sekolahan, saat tainya udah keluar baru sadar disitu gak ada gayungnya. https://t.co/uTM…
RT @bayu_joo: #MaluItu ngeliat postingan ig stories temen2 pada liburan semua sementara diri sendiri ngga ke mana2, mau posting ig stories…
RT @radenrauf: #MaluItu udah kesenengan ngerasa deket banget, cerita kesana kemari bakal jadian, eh ternyata cuma dianggep kakak adek doang.
#MaluItu senang lupa syukur, susah lupa sabar
#MaluItu saat mules banget pas lagi ujian, mana waktu tinggal dikit dan masih banyak soal yang belum kejawab.. eh t… https://t.co/GdsVBhZxTg
#MaluItu jika ketahuan & di lihat orang 🙈🙈🙈 https://t.co/5rNfuenC04
RT @seterahdeh: #MaluItu pas udah tanggal merah nih dalem hati asik bisa liburan tapi liat dompet kasian ngos2an akhirnya liburan menjadi a…
RT @dewahoya: #MaluItu uda tua tapi belum bisa bahagiain kedua orang tua Langsung sedih berjemaah 🙁
RT @radenrauf: #MaluItu pamit bilangnya ke rumah nenek, pas ditelpon ada suara “PINTU TEATER SATU TELAH DIBUKA” Ehmmm, rumah nenek kamu ad…
RT @jas_hijau: #MaluItu ketika melihat sepasang kekasih terkaya seperti di video ini. Mimin teringat Syair Imam Syafi’i: Orang kaya itu…
#MaluItu pas lagi nyebrang enak enak,tiba tiba polisi manggil?adek ini sepatunya ketinggalan.
RT @bayu_joo: #MaluItu ngeliat postingan ig stories temen2 pada liburan semua sementara diri sendiri ngga ke mana2, mau posting ig stories…
RT @tarialrasyid: @makmummasjid #MaluItu diboncengin, pas mau isi bensin turun dari motor. padahal tangki ada didepan, bukan di bawah jok
RT @bayu_joo: #MaluItu ngeliat postingan ig stories temen2 pada liburan semua sementara diri sendiri ngga ke mana2, mau posting ig stories…
#MaluItu saat lu lagi curhat, yg dengerin curhatan lu milih tidur padahal uda masuk ke bagian dramanya. Kan bgst gu… https://t.co/gWLp146F9w
RT @seterahdeh: #MaluItu udah kesel chat kaga dibales2, gaktaunya sendirinya belom bales alias lupa mencet send
RT @putrishq: #MaluItu udah sujud duluan pas jamaah subuh di masjid 🙁 https://t.co/aPKKRWlCXh
RT @rizkiwahyd: @andihiyat #MaluItu lagi makan di resto trus garpunya jatoh, pas ambil garpu recehan jatoh, pas ambil recehan harga dirinya…
#Maluitu kalau kamu baru mau naik motor, posisi kaki dah naik sebelah tpi temenmu yg bonceng udah nge gas. Nyaris j… https://t.co/Q3mDwGREOi
RT @putrishq: #MaluItu udah sujud duluan pas jamaah subuh di masjid 🙁 https://t.co/aPKKRWlCXh
RT @dewahoya: #MaluItu uda tua tapi belum bisa bahagiain kedua orang tua Langsung sedih berjemaah 🙁
RT @DebbyMerpessa: #MaluItu Ngakunya “pelajar” , tapi ga pernah serius belajar.
#MaluItu kalau kejadian lagi #SandiwaraUno #SandiwaraUnoLagi
#MaluItu udh mesem baso duitnya ketiggalan.
RT @jas_hijau: #MaluItu ketika melihat sepasang kekasih terkaya seperti di video ini. Mimin teringat Syair Imam Syafi’i: Orang kaya itu…
#MaluItu ketika di KTP lu islam , tapi gabisa baca Qur’an ,maunya baca koran lelaki kardus lelaki … auto nyanyi :(((((
RT @andihiyat: #MaluItu ketika di tanggal merah orang-orang pada liburan Sementara gua cuma di kamar sama kalender dan kehampaan, fokus ng…
RT @rizkiwahyd: @andihiyat #MaluItu lagi makan di resto trus garpunya jatoh, pas ambil garpu recehan jatoh, pas ambil recehan harga dirinya…
RT @seterahdeh: #MaluItu udah kesel chat kaga dibales2, gaktaunya sendirinya belom bales alias lupa mencet send
RT @clawravenx1: #MaluItu kalo orang tua udah berusaha sekuat mungkin nyari uang tp kitanya cm males-malesan 🙂
#MaluItu ketika gue berlumur dosa tapi Allah masih aja kasih nikmat yang tak terhingga.
RT @AmmaMillatal: @bayu_joo #MaluItu pas nanya di grup tapi nggk ada yang jawab :'(
RT @tarialrasyid: @makmummasjid #MaluItu diboncengin, pas mau isi bensin turun dari motor. padahal tangki ada didepan, bukan di bawah jok
#MaluItu https://t.co/8nCvqY8c4K
RT @radenrauf: #MaluItu pamit bilangnya ke rumah nenek, pas ditelpon ada suara “PINTU TEATER SATU TELAH DIBUKA” Ehmmm, rumah nenek kamu ad…
RT @haitzamassyaki: #MaluItu pamer harta . . . harta orang tua
RT @rizkiwahyd: @andihiyat #MaluItu lagi makan di resto trus garpunya jatoh, pas ambil garpu recehan jatoh, pas ambil recehan harga dirinya…
RT @radenrauf: #MaluItu pamit bilangnya ke rumah nenek, pas ditelpon ada suara “PINTU TEATER SATU TELAH DIBUKA” Ehmmm, rumah nenek kamu ad…
https://t.co/i0lRofZz5p #MaluItu #MaluBilangSayang
RT @adhitfrnd_: @radenrauf #MaluItu pas nanya sok asik tapi https://t.co/kc69eKJiym
RT @seterahdeh: #MaluItu udah kesel chat kaga dibales2, gaktaunya sendirinya belom bales alias lupa mencet send
RT @seterahdeh: #MaluItu pas udah tanggal merah nih dalem hati asik bisa liburan tapi liat dompet kasian ngos2an akhirnya liburan menjadi a…
RT @ItuIrman: @andihiyat #MaluItu ketika banyak sambat dan ngeluh, padahal Allah ngasih semua nya utk hamba”nya ✅Al-Fatihah Penawar segala…
RT @rizkiwahyd: @andihiyat #MaluItu lagi makan di resto trus garpunya jatoh, pas ambil garpu recehan jatoh, pas ambil recehan harga dirinya…
RT @dewahoya: #MaluItu uda tua tapi belum bisa bahagiain kedua orang tua Langsung sedih berjemaah 🙁
RT @andihiyat: #MaluItu ketika di sosmed bilangnya kalo kalender tanggal merah enaknya rebahan Padahal di dalam hati yang paling dalam, ke…
RT @JeromePolin: #MaluItu ketika berani menghujat/ngatain orang lain tanpa mencari tahu terlebih dahulu kebenarannya.
RT @putrishq: #MaluItu udah sujud duluan pas jamaah subuh di masjid 🙁 https://t.co/aPKKRWlCXh
RT @jas_hijau: #MaluItu ketika melihat sepasang kekasih terkaya seperti di video ini. Mimin teringat Syair Imam Syafi’i: Orang kaya itu…
#MaluItu ketika lo belanja kewarung tapi lupa bawa duit 😭
#MaluItu Ngakunya “pelajar” , tapi ga pernah serius belajar.
RT @jas_hijau: #MaluItu ketika melihat sepasang kekasih terkaya seperti di video ini. Mimin teringat Syair Imam Syafi’i: Orang kaya itu…
RT @M_AbdulRafli_: #MaluItu ketika mau foto doi diem diem ehh flashnya nyala
RT @seterahdeh: #MaluItu udah kesel chat kaga dibales2, gaktaunya sendirinya belom bales alias lupa mencet send
RT @nihnisa: @bayu_joo #MaluItu kalo temen nanya “lo liburan kemana aja? Kalo gue sih udah keliling2 kota” terus gue jawab “jalan-jalan.” (…
RT @putrishq: #MaluItu udah sujud duluan pas jamaah subuh di masjid 🙁 https://t.co/aPKKRWlCXh
#MaluItu pas liat mantan dah mau nikah lo masih gitu² aja.
RT @rizkiwahyd: @andihiyat #MaluItu lagi makan di resto trus garpunya jatoh, pas ambil garpu recehan jatoh, pas ambil recehan harga dirinya…
RT @andihiyat: #MaluItu ketika di tanggal merah orang-orang pada liburan Sementara gua cuma di kamar sama kalender dan kehampaan, fokus ng…
RT @seterahdeh: #MaluItu udah kesel chat kaga dibales2, gaktaunya sendirinya belom bales alias lupa mencet send
#MaluItu udah tempel tempel kartu KRL eh taunya kebalik