Penerapan Data Mining Untuk Memprediksi Bermain Tenis Menggunakan Algoritma Decision Tree

Data

Algoritma

Decision Tree

Hasil

angin = Ada: Tidak Bermain {Tidak Bermain=84, Main Tenis=0}
angin = Tidak Ada: Main Tenis {Tidak Bermain=0, Main Tenis=107}

Evaluasi Algoritma

PerformanceVector:
accuracy: 100.00% +/- 0.00% (mikro: 100.00%)
ConfusionMatrix:
True: Tidak Bermain Main Tenis
Tidak Bermain: 84 0
Main Tenis: 0 107
precision: 100.00% +/- 0.00% (mikro: 100.00%) (positive class: Main Tenis)
ConfusionMatrix:
True: Tidak Bermain Main Tenis
Tidak Bermain: 84 0
Main Tenis: 0 107
recall: 100.00% +/- 0.00% (mikro: 100.00%) (positive class: Main Tenis)
ConfusionMatrix:
True: Tidak Bermain Main Tenis
Tidak Bermain: 84 0
Main Tenis: 0 107
AUC (optimistic): 1.000 +/- 0.000 (mikro: 1.000) (positive class: Main Tenis)
AUC: 0.500 +/- 0.000 (mikro: 0.500) (positive class: Main Tenis)
AUC (pessimistic): 1.000 +/- 0.000 (mikro: 1.000) (positive class: Main Tenis)