Mengatasi Email Hosting yang dianggap SPAM

  Umum

Berikut adalah beberapa faktor Mengatasi Email Hosting yang dianggap SPAM :

Email

  1. Terkadang kita tidak tahu bahwa email kita ternyata mengirim email massal yang tidak kita ketahui. Penyebabnya biasanya perangkat yang kita gunakan terinfeksi malware dan malware mengirim email massal tanpa Anda sadari. Untuk mencegah hal ini terjadi, Anda perlu memastikan bahwa perangkat Anda (PC / laptop / smartphone) adalah malware gratis dengan secara teratur memeriksa virus / malware
  2. Jika Anda mengirim email yang mengandung konten jahat, konten curang, konten “kotor”, atau konten lain yang diklasifikasikan sebagai mengganggu (yang sering dibajak karena pendaftaran yang tidak aman), email Anda akan secara otomatis disaring dengan spam di beberapa filter spam. Penyaringan mempertimbangkan penyedia layanan email akun, Tentu saja ini mengurangi reputasi Anda sendiri
  3. Email siaran umumnya dikirim oleh pengirim spam. Proses pengiriman dalam jumlah besar dalam waktu yang hampir bersamaan adalah salah satu alasan mengapa email Anda diklasifikasikan sebagai spammer, dan sangat wajar jika email Anda ada dalam folder spam atau bahkan e- Daftar email server email Anda masuk daftar hitam

Spam

  1. Fungsi penyaringan email ini dapat mencegah kotak masuk email Anda dibanjiri dengan email-email spam yang berisi konten berbahaya. Email yang diterima di kotak masuk Anda mungkin mengandung malware yang digunakan email Anda untuk mengirim dan mengirim serangkaian email spam dalam lingkaran spam
  2. Pengguna Cms biasanya tidak menyadari bahwa plugin / tema yang mereka pasang di situs web adalah penyebab utama email spam. Tetapi Anda juga bisa menjadi peretas untuk mengakses situs web Anda
  3. Daftar blokir spam IP yang dimasukkan disebabkan oleh alamat IP dari server email yang memiliki reputasi buruk atau mungkin telah ditambahkan ke daftar blokir spam, sehingga email selalu ada terlepas dari berapa banyak yang kami kirim Perangkat spam

Masuk

  1. Minta pengunjung untuk memeriksa email spam dan memindahkannya ke folder kotak masuk. Cara paling efektif untuk menangani pesan spam yang masuk adalah dengan meminta penerima email untuk memasukkan alamat email kami
  2. tidak hanya itu, saya meminta umpan balik kepada penerima apakah dia menemukan email saya di folder spam dan apakah email saya ada di kotak masuk saat ini. dan ternyata email saya sebelumnya benar-benar dimasukkan ke folder spam
  3. Sekalipun alamat IP diklasifikasikan sebagai bersih dan sah, namun, konten email Anda mengandung kata-kata yang dianggap sebagai kata-kata spam €, email itu tentu saja masih berupa spam

Domain

  1. Jika Anda menemukan bahwa server IP telah terdaftar sebagai spam, hubungi penyedia untuk melakukan perbaikan, hapus alamat / domain IP atau daftar putih itu.
  2. sebagai solusi atau untuk meminimalkan terjadinya hal-hal ini, kita dapat mengaktifkan fungsi dkim (domainkeys identification mail) dan spf (kerangka kebijakan pengirim)
  3. SPF (Sender Policy Framework) adalah sistem yang dapat kita gunakan untuk menentukan server dan alamat IP mana yang dapat mengirim email dari nama domain kita

Hosting

  1. vps (Virtual Private Server) memiliki alamat IP khusus yang Anda gunakan sendiri. Dibandingkan dengan shared hosting, karena itu lebih aman dan dapat diandalkan. Anda juga dapat menggunakan server email terpisah dengan server hosting web Anda
  2. Gunakan alamat IP yang digunakan untuk spam. Bahkan jika Anda belum pernah mengirim spam sebelumnya, hosting email yang Anda kirim dapat dianggap spam jika alamat IP yang Anda gunakan telah digunakan untuk spam
  3. Jika Anda perlu mengirim email dalam jumlah besar di perusahaan Anda, vps atau email hosting dapat menjadi solusi agar email Anda tidak diklasifikasikan sebagai spam

LEAVE A COMMENT