Cari Via Google



Kelas Online Oleh Muhammad Ullil Fahri

Panduan Lengkap Membuat Sistem Informasi Dengan Cepat ( Tanpa Cooding )

Apakah anda mau membuat sistem informasi , tapi tidak paham tentang coding PHP.
Sekarang pasar sistem informasi sedang naik daun , dimana hampir setiap kantor wajib memiliki sebuah sistem database yang mampu menampung data. ini merupakan sebuah peluang untuk anda.
Jika anda mau membuat Sistem Informasi yang dapat menampung database tanpa coding, kelas online ini sangat cocok untuk anda. Disini terdapat 13 Video pembelajaran langsung dari kelas online ini Full Praktek tanpa coding. Dan sedikit bocoran , ketika saya diminta oleh client membuat program yang 1 minggu harus jadi saya menggunakan metode ini. heheheheh......
sudah saatnya ilmu ini saya transfer kan ke anda, yang mau ikut kelas ini saya persilahkan. Yuk daftar sekarang
Daftar Sekarang

REKOMENDASI SISTEM INFORMASI TERPADU PEMERINTAH

Fungsi Pelayanan

  1. Aplikasi data populasi, manajemen dan layanan pemrosesan. Dan sebagian dari data populasi dipublikasikan di Internet untuk keperluan publik. Membuat surat yang berkaitan dengan administrasi populasi.
  2. memberikan informasi dan layanan lisensi kepada komunitas yang dicakupnya; Jenis registrasi dan layanan lisensi, persyaratan untuk mendapatkan izin, prosedur lisensi, biaya lisensi dan waktu pemrosesan diperlukan.
  3. Situs web pemerintah bertujuan untuk mempublikasikan semua informasi umum dan pemerintah di seluruh komunitas, termasuk berita dan layanan publik.

Fungsi Pembangunan

  1. Perencanaan pembangunan daerah diatur dalam tiga fase: rencana jangka panjang (20 tahun), rencana jangka menengah (5 tahun) dan rencana jangka pendek (1 tahun). Rencana tersebut dirancang untuk memastikan koneksi dan konsistensi antara perencanaan, penganggaran, implementasi dan pemantauan.
  2. Sistem ini bertujuan untuk membakukan pola dan persepsi pemikiran dan memberikan pedoman pelaksanaan administrasi dan teknis yang lebih jelas, sehingga memudahkan semua pihak yang terlibat (perencana, pelaksana, pengawas, dan pemasok barang / jasa) untuk melakukan tugas, fungsi, dan peran mereka.

Fungsi Keuangan

  1. Organisasi sistem akuntansi dan pelaporan keuangan regional yang tepat, lengkap dan dipesan untuk transaksi keuangan regional, sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku.
  2. Meningkatkan kualitas manajemen manajemen keuangan daerah, termasuk perencanaan, implementasi dan kontrol anggaran yang efisien, efektif, transparan dan bertanggung jawab.

Fungsi Kepegawaian

  1. Sistem ini harus dapat membantu pemerintah daerah mendapatkan pegawai negeri yang profesional dan bertanggung jawab. Kontrak layanan sipil Pegai dilakukan oleh manajer pengembangan personalia
  2. Untuk meningkatkan kinerja karyawan, harus dikenakan sanksi bagi mereka yang lalai dan memberi penghargaan bagi mereka yang berprestasi. Untuk alasan ini, perlu mengetahui catatan kinerja kerja (salah satunya dalam hal jam kerja aktual) dari setiap karyawan sebagai masukan untuk evaluasi dan orientasi. Sistem penggajian yang terintegrasi dengan partisipasi akan memudahkan pemerintah daerah untuk memantau kinerja karyawan mereka, terutama jika diinginkan untuk menerapkan kebijakan hadiah dan hukuman yang terkait dengan penerimaan pendapatan.
  3. Sistem ini membantu pemerintah daerah untuk melakukan fungsi promosi dan pengawasan pegawai negeri yang berwenang. Salah satu keuntungan utama adalah bahwa ketersediaan data yang lengkap dan akurat tentang pegawai negeri akan sangat berguna bagi pimpinan untuk memberikan penilaian terhadap kinerja pegawai negeri ini secara transparan, benar dan akurat.

Fungsi Dinas Dan Lembaga

  1. Fungsi Blok Badan dan Lembaga adalah sekelompok fungsi lembaga pemerintah daerah, sebagai unsur pelaksanaan otonomi daerah, dan juga unsur dukungan untuk tugas-tugas daerah tertentu. Termasuk dalam blok fungsi resmi dan dalam institusi adalah fungsi dari kecamatan dan pemerintah kelurahan, serta pengelolaan bisnis milik daerah, termasuk RSUD
  2. Sistem berbasis web ini memiliki kemampuan untuk mengintegrasikan subsistem yang terkandung dalam unit kerja ke dalam laporan terintegrasi yang berfungsi sebagai bahan masukan bagi para pemimpin daerah dalam pengambilan keputusan atau sebagai alat presentasi.

 18 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *